ENDER'S GAME DIANA F+! LOMOGRAPHY 47 RONIN CATCHING FIRE DSLR
LOMOGRAPHY

Rabu, 13 November 2013

ENDER'S GAME

Ender's Game poster.jpg

       Ender's Game adalah film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama yang dibuat oleh Orson Scott Card. Film ini disutradarai oleh Gavin Hood.

      Pada 2086, sebuah spesies asing disebut Formics menyerang bumi. Mazer Rackham, komandan satuan patroli cadangan kecil, menghentikan kedatangan mereka mereka dan mengorbankan dirinya dalam serangan mereka. Bertahun-tahun kemudian, seorang kadet muda bernama Andrew " Ender " Wiggin mengalahkan pengganggu sekolah bernama Stilson pada game virtual genggam sedangkan Kolonel Hyrum Graff dan Mayor Gwen Anderson menonton dari Armada Internasional melalui kamera tersembunyi . Ender dipanggil untuk menghilangkan monitor yang ada dibelakang lehernya. Ketika Stilson dan gengnya menyerang dia , Ender membalas dan mengalahkan Stilson . Ender pulang ke rumah dan merasa sedih atas tindakannya kepada adiknya yang bernama Valentine. Kakak Mereka yang bernama Peter menyela mereka dan meyakinkan Ender untuk bermain game . Dia kemudian mulai mengancam Ender , mengancam untuk membunuhnya. Graff dan Anderson mengunjungi keluarga Wiggin dan menawarkan Ender tempat di Battle School, mengakui bahwa ujian akhir adalah untuk melihat bagaimana Ender akan bereaksi terhadap penghapusan pemantaunya . Graff berbicara secara pribadi dengan Ender dan mampu meyakinkan dia untuk menerimanya, karena Ender percaya bahwa "ini adalah alasan kenapa dia dilahirkan " .

Ender adalah " launchie " terakhir yang tiba di pesawat ulang-alik yang pergi ke Battle School. Setelah kedatangan, launchies diperkenalkan Sersan Dap , yang menjelaskan bagaimana ruang bertempur sekolah bekerja . Ender segera memperoleh rasa hormat dari launchies lainnya . Anderson memberikan kewenangan kepada Ender untuk menemukan " permainan pikiran " , sebuah cara bagi sekolah untuk diam-diam mengukur keadaan emosional dari siswa dalam bentuk video game . Bentuk Ender dalam permainan pikiran adalah sebuah tikus yang bertemu raksasa yang menawarkan dia dua minuman , salah satunya ia klaim telah diracuni . Setelah menemukan kedua minuman yang diracuni , Ender melompat ke mata raksasa lalu membunuh dia . Anderson berkomentar bahwa dia tidak pernah melihat orang melakukan hal ini .

Ender ditransfer ke Salamander Angkatan Darat , di mana ia bertemu Komandan Bonzo Madrid dan Petra Arkanian , yang menawarkan untuk mengajarinya cara menembak selama waktu luang . Bonzo mulai menyukai Ender . Selama pertempuran pertama mereka ia memerintahkan dia untuk menggantung kembali dan mengamati orang lain yang telah masuk . Ender membangkang, membantu Petra, dan membuat rencana untuk menang dengan serangan mendadak .

Ender berlanjut dengan permainan pikiran , melihat apa yang tampak seperti format yang terwujud dan larut di depannya . Dia mengikuti versi animasi Valentine ke kastil runtuh , di mana ia bertarung dengan ular dan melihat versi animasi dari Petrus . Anderson tidak dapat menjelaskan kepada Graff bagaimana "saudara psiko " Ender itu berakhir di permainan pikiran . Graff memberikan perintah Ender Dragon Army . Mereka naik ke puncak peringkat sekolah . Meskipun peluangnya kecil, Ender mengalahkan dua tentara sekaligus, termasuk Bonzo Salamander Angkatan Darat . Dalam pembalasan , Bonzo menantang Ender untuk bertarung di kamar mandi . Membela diri , Ender serius melukai Bonzo , yang dikirim pulang untuk pulih . Ender mengancam mengundurkan diri kecuali dia bisa melihat adiknya . Graff memungkinkan Ender untuk kembali ke bumi , di mana Valentine meyakinkan dia untuk kembali mendaftar .

Ender dan perjalanan Graff ke Eros , di mana Armada International telah mendirikan basis perintah di bekas pos formiat . Ender bertemu Mazer Rackham , yang mengatakan dia sekarang akan mengikuti program simulasi untuk menantang dia sebelum pertempuran sesungguhnya . Mengumpulkan teman dekat Ender dari Battle School, bersama-sama mereka terlibat dalam beberapa pertempuran . " Graduation Day " adalah tes terakhir mereka , simulasi yang terjadi di dekat planet rumah Formics ' . Menggunakan perangkat "Dokter Kecil " , Ender membasmi kekuatan yang mengelilingi planet ini . Setiap kapal di planet reli untuk menghentikannya , tapi ia mendapat Petra menembak dengan alat itu memusnahkan planet . Graff mengungkapkan bahwa " simulasi terakhir " adalah pertempuran nyata dan Ender yang telah menghancurkan Formics dalam kenyataan. Dia mengatakan Ender dia akan dikenang sebagai pahlawan , tapi Ender menyesal mengatakan dia akan dikenang sebagai seorang pembunuh .

Setelah dibius di kamarnya , Ender menyadari bahwa Formics telah mencoba untuk berkomunikasi dengan dia dalam permainan pikiran . Dia bergegas ke sebuah gunung yang sama dengan yang dia lihat dalam permainan dan menemukan Ratu dengan telur Ratu tunggal yang tersisa . Dia berjanji untuk menemukan sebuah planet untuk telur . Ender membuat surat kepada Valentine , setelah dipromosikan sebagai Laksamana , ia mengambil ke luar angkasa dalam sebuah kapal dengan telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar