ENDER'S GAME DIANA F+! LOMOGRAPHY 47 RONIN CATCHING FIRE DSLR
LOMOGRAPHY

Rabu, 13 November 2013

47 RONIN

47 Ronin Movie

Kisah 47 orang Ronin (samurai tanpa tuannya) adalah sebuah legenda dari Jepang, yang menceritakan tentang kesetiaan, pengorbanan, dan ketekunan. Cerita 47 Ronin ini terjadi pada abad ke-18. Di bulan Desember 2013 nanti, kisah para kesatria samurai ini akan di film dengan penuh imajinatif di bawah arahan sutradara Carl Erik Rinsch.

Film 47 Ronin tampaknya akan menjadi landasan kembalinya Keanu Reeves dalam perfilman aksi fiksi ilmiah. Memang, setelah film trilogi The Matrix dan Constantine, hampir tidak lagi filmnya yang oke punya.
47 Ronin akan menceritakan tentang Kai (Keanu Reeves) tokoh utama yang merupakan Amerika-Jepang. Dia yang terbuang di tanah Jepang, akhirnya hidup sebagai seorang budak dari seorang penguasa yang kejam Kira (Tadanobu Asano).
Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada), seorang pemimpin 47 orang Ronin yang telah kehilangan tuannya. Pada suatu hari membebaskan Kai, dan lalu mengajaknya bergabung bersama Ronin lainnya untuk mengalahkan Kira.
Film ini jika dilihat dari trailernya memiliki visual efek yang keren. Ceritanya juga sangat oke. Apalagi kisah 47 Ronin ini sudah melegenda sekali di tidak masyarakat Jepang saja. Sambil menunggu perilisan film tersebut, di bawah ini kamu bisa melihat trailer film 47 Ronin itu.

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/screencrush.com/files/2013/07/47-ronin-posters-featured.jpg 
 
http://latino-review.com/wp-content/uploads/2013/07/47Ronin-poster2.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar